Minggu, 20 Desember 2009

New Moon (2009) Twilight Saga


New Moon New Moon, perlu saya jelaskan lebih lanjut lagi?

New Moon adalah sekuel dari film Twilight, dimana pas saya nonton film ini pertama kali saat itu saya juga menemukan hal yang sama pada film kedua nya...



Hal itu adalah saat pertama kali scene Edward Cullen muncul di layar lebar, lalu para gadis (atau mungkin juga para pria) berteriak, OOOOOOOOOOO ( Sambil menghela napas)

Ternyata kehebatan New Moon ini juga berdampak pada opening weekend nya di luar sana..

Sebenernya waktu nonton film ini untuk gua pribadi gua tahu kalau film ini akan membosankan (Gua juga baca novel nya, dan menurut gua yang kedua ini membosankan) NGANTUK!

Semua orang berharap kalau adegan di Volturi akan diperbanyak (Termasuk gua) hahaha.. Jane Volturi AKA Dakota Fanning nya keren banget.. hahaha....

Dan Wolf pack nya, gua harus memberikan applause, sesuai dengan apa yang ada di bayangan gua...

Point:
-HEIDI VOLTURI nya bener bener sedikit sekali ya.. Ngk ada 1 menit, hehehe...
-Okai okai, sebenernya Volturi nya bisa digali lebih dalam lagi, I WANT MORE of VOLTURI!
-Semoga aja gossip dibuatnya spin off Volturi jadi dibuatt...
-OST New Moon lagu nya bagus bagus..Cool
-Ini adalah kali terakhirnya Rachel Lefevre berperan menjadi Victoria dan akan digantikan oleh Bryce Howard Dallas dalam film ketiga nya nanti, Eclipse




Victoria




Wolf Pack





New Moon : C+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar